Home » » SEHAT ALAMI DENGAN MINUM AIR KELAPA

SEHAT ALAMI DENGAN MINUM AIR KELAPA

SEHAT ALAMI DENGAN MINUM AIR KELAPA – Manfaat Air Kelapa memang sudah dikenal masyarakat sejak dulu apalagi jika ditambahkan es dan sirup akan menjadi minuman yang sangat menyegarkan. Namun dibalik kesegaran rasanya, air kelapa menjadi obat alami dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

SEHAT ALAMI DENGAN MINUM AIR KELAPA


Dahulu, selain sebagai obat pelepas dahaga sehabis bekerja di lading atau sawah, air kelapa lebih dikenal masayarakat sebagai obat penawar racun yang mujarab. Namun sekarang, seiring dengan kemajuan jaman, manfaat lain dari air kelapa sudah banyak ditemukan.

Manfaat Air Kelapa

Karena masyarakat sudah banyak yang mengetahui manfaat dari air kelapa sebagai obat bagi kesehatan manusia sehingga tidak sulit untuk mencari air kelapa saat dibutuhkan. Berikut ini adalah rincian manfaat air kelapa.

  1. Air kelapa bisa meningkatkan daya serta produksi kelenjar hormon tiroid.
  2. Air kelapa bertindak juga sebagai diuretik alami serta sangat membantu untuk orang yang mempunyai penyakit ginjal. Ini bakal membantu membersihkan saluran kemih serta saluran kandung kemih.
  3. Bermanfaat menyingkirkan toksin serta membantu memecah batu ginjal.
  4. Air kelapa memiliki kandungan jumlah serat yang tinggi, hingga sangat baik untuk pencernaan.
  5. Mengkonsumsi air kelapa dengan teratur bakal menolong mengeliminasi asam lambung.
  6. Karena air kelapa rendah lemak, Anda bisa meminumnya dalam jumlah banyak.
  7. Air kelapa bakal mengurangi nafsu makan Anda karena sesudah meminumnya anda bakal terasa kenyang, jadi secara tidak langsung menolong penurunan berat badan.
  8. Coba basahi kapas atau kain dengan air kelapa serta tempatkan pada kulit bila Anda mempunyai jerawat, kulit berminyak atau kering.
  9. Air kelapa bakal membuat kulit lebih bersih serta segar, serta pori-pori akan terbuka.
  10. Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk membersihkan pencernaan serta menyingkirkan parasit usus.
  11. Para pakar mengklaim bahwa air kelapa juga membantu menangani sebagian permasalahan kesehatan sepanjang kehamilan.
  12. Dengan cuma satu cangkir air kelapa Anda bakal menyeimbangkan elektrolit, hingga anda akan terlepas dari hipertensi atau di kenal juga sebagai tekanan darah tinggi.
  13. Saat orang terlampau banyak minum (mabuk) sepanjang malam, mereka kerap alami sakit kepala pada pagi hari. Minumlah air kelapa untuk menyingkirkan sakit kepala serta mengganti cairan yang hilang dalam tubuh dan menangani penyakit yang disebabkan dari mabuk.
  14. Bila Anda mau kulit Anda cerah serta terlindungi selama seharian, minumlah satu gelas air kelapa.
  15. Bila Anda kehilangan terlampau banyak energi dengan kegiatan fisik yang melelahkan, Anda bisa memulihkan energi Anda dengan air kelapa.
  16. 17.    Air kelapa bakal memberikannya dampak positif pada tiap-tiap bagian badan Anda yang capek.
  17. Air kelapa merupakan anti oksidan, sehingga dapat membantu system kekebalan tubuh yang kuat, meningkatkan energi, keamanan dari bakteri serta infeksi, penurunan berat tubuh serta banyak faedah yang lain.

Demikian beberapa manfaat dari air kelapa.  Ajaibnya, air kelapa serta plasma darah dalam aliran darah manusia mempunyai susunan yang serupa. Hal semacam ini dibuktikan dengan pemakaian air kelapa juga sebagai pengganti darah waktu zaman perang di masa lalu, serta dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan.

Pada umumnya, seseorang minum air kelapa di saat sedang haus atau sedang dalam masa penyembuhan penyakitnya bahkan adal larangan minum air kelapa setiap hari karena akan menyebabkan badan menjadi lemas.

Apa yang akan terjadi saat Anda minum air kelapa dalam 7 Hari?

Dilansir dari website www.healthyfoodteam.com, ternyata air kelapa bisa menguatkan system kekebalan tubuh Anda serta menyingkirkan bakteri yang mengakibatkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi serta virus yang mengakibatkan flu, infeksi beragam penyakit serta tifus.

Inilah, salah satu cara sehat alami dengan minum air kelapa. Air dari Pohon Kelapa yang memiliki banyak manfaat bagi manusia mulai dari akar, batang, daun dan terutama buahya.

0 comments:

Post a Comment